Cipaganti

Cipaganti Shuttle ( Point to Point ) adalah sebuah layanan angkutan penumpang dari Terminal / Pool Cipaganti Kota Asal ke Terminal / Pool Cipaganti Kota Tujuan sesuai trayek / jurusan yang dilayani Cipaganti Shuttle.

Layanan Shuttle memiliki beberapa keuntungan bagi konsumen antara lain Lokasi Cabang/ outlet berada pada lokasi strategi, Cabang/outlet yang memiliki standar kenyamanan, keberangkatan terjadwal dan on time, seat penumpang yang terbatas, driver yang santun dengan melalui seleksi penerimaan yang ketat dan training yang berkelanjutan serta reservasi selama 24 jam dan perlindungan asuransi kepada penumpang. Layanan Shuttle Cipaganti adalah antar-jemput penumpang dari titik (cabang/outlet) ke titik tujuan (pont to point) yang terbesar dikarenakan rute serta jadwal keberangkatan terbanyak.

Layanan Customer Care Cipaganti Shuttle Service

Setiap ide, saran perbaikan dan kritikan dari para pelanggan Cipaganti Shuttle Service dapat disampaikan melalui layanan SMS Customer Care dengan cara ketik ISK spasi ide, saran perbaikan dan kritikan Anda ke nomor 0813 2160 6666 (24 jam).

Segala ide, saran perbaikan dan kritikan dari para pelanggan Cipaganti Shuttle Service akan ditindaklanjuti oleh pihak Manajemen Cipaganti Retail Otojasa.

Office Address :

BANDUNG BTC Bandung Trade Center (BTC) LGF Blok B Jl. DR. Djunjunan No. 143 149, Bandung, Jawa Barat. 022 – 612 6650 (hunting)

BANDUNG MTC Metro Trade Centre Kav.A-31 Jl. Soekarno Hatta No 590 022 – 753 7652 / 022 – 9117 3030

BANDUNG CIHAMPELAS Cihampelas Point – Jl. Cihampelas, Bandung 022 – 9117 3232, 9188 8699

Advertisements

14 thoughts on “Cipaganti

  1. Saya kecewa dengan cipaganti, saya perjalanan dr serpong pool mall matahari menuju ke bandung pd hari sabtu tgl 27 juli 2013 pukul 10.00. Supir gak tau jalan. Knp supir travel besar bisa gak tau jalan? Menghambat jg ke lama perjalanan. Kemudian di tol jalannya sangat pelan. Ketika saya tanya pada supirnya, “pak knp jalannya pelan sekali ya?” Sopir menjawab dg nada tinggi “ini mobil mba gak bisa jalan cepet2 kyk mobil bensil kyk gitu (smbil nunjuk mobil2 di depannya), ini mau saya injek gas nya juga gak bisa kl mobil sprti ini, saya juga pgn cpt2 sampe ini mba” kaget sekali saya, respon sopirnya kok begitu sekali, seakan2 ngomelin saya, pdhl saya tanya dg cara baik2. Gak ada sopan santunnya, bukannya minta maaf dulu gitu, malah sewot. Tp setelah bbrp waktu mobilnya bisa jalan kenceng lagi gak seperti tadi.

  2. Saya pelanggan tetap cipaganti. setiap minggu nya saya melakukan perjalanan dari bandung ke BSD, dan sebaliknya, selalu menggunakan cipaganti. bisa di cek di sistem cipaganti atas nama Jordy pasti ada setiap minggunya. pagi ini saya melakukan perjalanan dari Bandung menuju BSD pada jam 8 pagi. saya berangkat dari Rotiku Pasteur. Setelah sampai di BSD (SUDAH KELUAR TOL), biasanya para penumpang banyak yang minta turun TIDAK DI PUL. biasanya pada rute saya, banyak yang minta turun di Giant BSD, The Green, dll. Dan selama 2 tahun terakhir saya menggunakan jasa cipaganti setiap minggunya, saya TIDAK PERNAH TURUN DI PUL. namun hari ini sopir cipaganti sangat tidak sopan. pertama ada seorang ibu ingin turun di The Green namun dengan nada galak sopir itu bilang “Turun mah di pul bu!” sambil terus nge-gas mobil. karena saya ada urusan di daerah Boulevard BSD, saya minta turun di bawah jembatan (depan BJ HOME), namun sopir tetap ngotot bilang ke saya “DI PUL AJA PAK!”, namun saya mendesak karena saya ada janji. saya bilang “saya bukan baru pertama naik cipaganti! dan saya selalu turun tidak di pul!! berhenti pak!” sopir itu memang memberhentikan mobil, namun dengan nada ketus dia menjawab ke saya “laporin aja saya pak! nama saya Rudiman! gatau peraturan apa kalo turun harus di pul!” saya tidak mau menanggapi dan terus turun dan pergi. namun hal ini sangat mengecewakan saya selaku pelanggan cipaganti. bahkan pada perjalanan kali ini, kami TIDAK MAMPIR REST AREA tanpa ada pembicaraan ke penumpang. dan yang biasanya perjalanan ditempuh dalam waktu 3 sampai 3 stengah jam, tadi dalam waktu 2 stengah jam sudah sampai di bsd. bayangkan betapa ngebut nya mobil yg dibawa oleh bapak RUDIMAN yang sangat tidak sopan itu.

    apabila pihak cipaganti meragukan cerita saya, silahkan menghubungi saya di 087888688078.
    mohon perhatian. terimakasih.

  3. kecewa sama cipaganti, saudara harusnya pake travel ke rawamangun pukul 15.00 dari Roti O Pasteur namun ada keterlambatan hingga satu setengah jam tanpa ada pemberitahuan apapun dari CS .. saat di amati CS sibuk menanyakan pada supir dengan tujuan lain ‘rawamangun jam 3 mana?’ .. keberangkatan pukul 16.00 sampe ikut dipending karena yang jam 15.00 pun belum berangkat ..
    mungkin sarannya lain kali kalau keberangkatan terlambat lebih dari setengah jam itu ada pemberitahuan jangan seperti ini .. bukankah waktu itu adalah uang .. semoga bisa lebih baik .. terimakasih ..

  4. Saya kecewa dengan Sikap sopir cipaganti. kemarin Minggu, 16 Februari 2014 saya melakukan perjalanan dari Semarang-Purwokerto. jadwal ambil jam 03.00 dan dijemput Jam 02.30. seperti biasa karena jalur melewati rumah maka saya minta dijemput didepan gang rumah dan minta turun dipul saja. sopir berhenti di rest area selama setengah jam lebih. di perjalanan sopir berhenti di pom bensin dan lama hampir mau 45 menit. akhirnya perjalanan yang biasanya paling lama 4.5 jam ditempuh hingga 5.5 jam. padahal hanya saya sendiri penumpangnya. sopir seenaknya menurut saya dan juga AC mobil tidak dinyalakan sepanjang jalan. sampai agen ternyata sopir meminta biaya charge 20ribu dengan alasan karena menjemput dirumah.
    Saya kecewa karena saya pesan TRAVEL bukan SHUTTLE. mohon pesan ini bisa jadi masukan lebih baik. karena baru kali ini ada sopir meminta biaya tambahan…selama hampir 4 tahun.

  5. Tolong manajemen cipaganti diperbaiki,. Saya merasa kecewa,.harusnya kekebun jeruk brgkt jam 13.30 tapi ini brgkt jam 14.35,.ini sudah 2 kali terjadi dlm jangka waktu 1 minggu..

  6. Saya kecewa dengan customer service Pasteur point ( laki2 ), saya pergi tujuan pasteur point bdg ke pool brasco Jkt,,sebelumnya saya booking 3 untuk pancoran kemudian saya pindahkan ke brasco jam 6, pas besoknya saya mau berangkat ternyata yang dipindah hanya 1 yang ke brasco, kemudian saya tanya ke CS nya untuk ke brasco masih ada yang kosong atau tidak, jawabannya penuh, jadi hanya 1 yang pergi jam 6, saya pesan lagi 2 untuk jam 7, ternyata setelah pergi teman saya menginformasikan bahwa ada 5 tempat duduk kosong,kemudian saya complaint tapi CS tidak memberi penjelasan secara detail mengenai hal ini, apalagi meminta maaf. Tolong diperbaiki management nya. Trims

  7. Jadwal saya terganggu karna travel jurusan btc-grogol terlambat sampe 45 menit! Tanpa informasi dan permintaan maaf
    Sangat tidak profesional buat travel sebesar nama cipaganti

  8. Saya pelanggan cipaganti. Keluarga saya juga sering bolak balik bandung-bekasi. Hari ini tgl 12 Februari 2015 ibu saya berangkat dari MIM bandung ke BCP bekasi. Ibu saya sudah tua. Lalu katanya transit di KM 72. Di KM 72 ibu saya menunggu 1,5 jam. Yg sebenernya nunggu selama itu bisa sudah sampe ke tujuan. Bagaimana kalau ada urusan penting ? Gimana ini ? Kami bayar full. Tapi sistem seperti ini sungguh tidak nyaman. Niatnya kan pakai travel agar nyaman, dan langsung ke tujuan. Tidak main tunggu menunggu seperti ini. Kalau seperti ini apa bedanya dengan bus biasa ?. Ribet. Blacklist kalo sistem masih seperti ini.

  9. Saya sudah sering pake travel cipaganti, dari jurusan Cirebon-Bandung atau sebaliknya. Hari ini (5/5/2016) saya memakai travel cipaganti menuju Cirebon. Biasa nya saya nyaman2 saja dengan driver nya karna tau cipaganti adalah agen travel terkenal, tetapi tidak biasa nya seperti hari ini saya dimintai uang pada saat belum sampai rumah biasanya saya bayar pada saat saya turun dirumah. Yang bikin malesnya lagi driver nya ini telponan terus dan menurut saya mengganggu konsentrasi pada saat menyupir. Kalo telponan nya jarang2 gapapa ini tiap saat saya melihat driver nya memakai headset terus untuk telponan dan ada celah yg harusnya bisa menyalip ini tidak menyalip sama sekali malah makin pelan jalannya. Dan pada saat saya sampai di Cirebon di Lampu Merah Plered jalannya dialihkan, yg dari arah Bandung tidak bisa jalan terus dialihkan ke kanan atau ke kiri, driver ini mengambil arah kanan dan masuk ke gang2 yang tidak jelas, mungkin menurutnya bisa dapet puteran pada saat keluar gang ini tapi ternyata puterannya cuma untuk motor dan balik lagi ke lampu merah plered tadi dan mencari jalan pintas lainnya untuk bisa muter, muter nya ga santai lagi. Ga biasanya saya dapet driver seperti ini, terus terang aja saya ga nyaman. Sebelumnya ga pernah dapet driver begini soalnya, sekian.

  10. saya pelanggan baru di cipaganti. saya telat hingga 1 jam dan baru pertama kali saya naik travel yg telatnya lama banget . saya kira cipaganti travel yg bagus. tetapi malah mengecewakan.

  11. cipaganti waktunya tolong diperbaiki . kok telat banget gitu sih datengnya. yg seharusnya sudah sampai setengah perjalanan tp malah masih duduk ga jelas gini. sangat mengecewakan sekali cipaganti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s